Bhakti Sosial : Pawartos dan Srikandi Berbagi Nasi Kotak di Jalanan

Kartasura, Infopawartos.com – Ratusan relawan yg tergabung dalam paguyuban Wargo Ageng Kartosuro (pawartos), Srikandi dan SERI mengadakan bakti sosial membagikan nasi kotak. Acara ini di mulai pukul 15.30wib dengan menyusuri jalan jalan yg biasa menjadi pangkalan para tukang parkir, tukang becak, supeltas, serta para pengemis dan gelandangan yg berada di sepanjang jalan di kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Menurut ketua Pawartos, Jarot, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa peduli keluarga besar Pawartos kepada mereka yg mengantungkan hidupnya di jalanan, walaupun hanya nasi kotak harapan kami bisa sedikit membuat mereka senang. “Alhamdulillah hari ini kita bisa membagikan sekitar 200 nasi kotak semua ini dibiayai oleh swadaya dari anggota pawartos” ungkap ketua Pawartos, Jarot.

Didin, salah satu anggota Srikandi Pawartos sangat terkesan dengan kegiatan semacam ini. “semoga acara semacam ini bisa berlanjut dan menjadi agenda rutin pawartos” kata Didin ketika ditanya oleh radaksi infopawartos.com.

Terlihat tukang parkir, tukang becak sangat senang sekali dengan adanya baksos seperti ini, “saya sangat terharu sebab masih ada orang yg masih peduli dengan orang seperti saya ini”, tutur salah satu penerima nasi kotak.