Kecenya Kebun Bunga Matahari di Boyolali

Infopawartos.com, Boyolali -Menikmati liburan bersama keluarga, sambil berfoto ria di antara kuningnya matahari,  tentu sungguh menyenangkan bukan. Di kabupaten, Boyolali, Jawa tengah, terdapat satu kawasan wisata, yang sedang Ngehit di Media Sosial, berupa kebun Bunga Matahari.

Hamparan kebun Bunga Matahari yang indah dan menguning, ditambah udara yang terasa dingin dan sejuk. Namun jangan salah, ini bukan di Jepang apalagu di Eropa lho. Pemandangan yang indah ini, berada di lereng gunung Merapi kabupaten Boyolali, Jawa tengah.

Kebun Bunga Matahari Boyolali jawa tengah

Potensi Kebun Warga

Kebun bunga Matahari bertempat di lahan milik desa, dari situ warga pun memiliki inisiatif untuk mengubah lahan milik desa ini menjadi obyek wisata Kebun Bunga Matahari, Slam misalnya dia adalah pengelola kebun Bunga matahari ini menurutnya kebun bunga matahari ini berawal dari inisiatif warga untuk menjadikan lokasi ini sebagai destinasi wisata .

“ jadi dulu kita disuruh untuk mengelola lahan milik desa ini, nah dari situ saya bersama warga lainnya berinisiatif untuk mengubah lahan ini menjadi Destinasi wisata berupa kebun Bunga Matahari ini” tuturnya.

Pengunjung sedang berfoto ria di kebun bunga matahari boyolali

Sejak mulai terkenal di Media Sosial, kebun Bunga Matahari ini berhasil menyedit Wisatawan dari berbagai daerah. Dan untuk tiket masuknya sendiri lumayan terjangkau, dengan merogoh kocek sebesar Rp 2.500 kalian sudah bisa menikmati pemandangan yang indah nan eksotis ini, bersama keluarga atau pasangan kalian, dan juga berfoto ria, dengan latar belakang Bunga Matahari. Namun jangan lupa, Harus tetap menjaga kelestarian Bunga ini ya.

Andriani salah satu wisatawan lokal asal Kabupaten Sukoharjo, mengaku sangat senang dengan keindahan pemandangan dan juga udara sejuk yang ada disini “ tempatnya bagus banget, serasa berada di luar Negeri ditambah udaranya yang masih alami menambah ke exsotisan tempat ini” tuturnya.

Jadi bagaimana, ga perlu jauh-jauh ke manca negara kan, kalau mau foto bersama bunga Matahari yang super kece ini. Datang aja langsung ke Desa Cluntang, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.