Lawan Covid-19, Sabagiri Kartasura Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kartasura, infopawartos.com –  Sebagai salah satu agenda melawan penularan covid19, kembali relawan Quic Respon Team ( Tim Reaksi Cepat ) GPA Sabagiri melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa perumahan di Kartasura bekerja sama dengan warga setempat pada hari Minggu tanggal 19 April 2020.

Kegiatan tersebut dilakukan juga dikoordinasikan dengan tim gugus tugas covid19 Kecamatan Kartasura, karena GPA Sabagiri menjadi salah satu anggota gugus tugas bersama dengan relawan lainnya.

Sumadi Longgor sebagai ketua GPA Sabagiri yang langsung memimpin kegiatan penyemprotan menyampaikan bahwa dilakukannya penyemprotan desinfektan sebagai wujud dukungan nyata terhadap masyarakat dan pemerintah yang saat ini bahu membahu melawan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Djoeyamto selaku salah seorang Pendiri dan Pembina GPA Sabagiri menambahkan bahwa kegiatan seperti ini bukan baru2 saja dilakukan ,karena sebelum wabah covid19, GPA Sabagiri juga rutin mengadakan kegiatan kerelawanan seperti donor darah massal, penyempotan sarang nyamuk ( fogging ) , penghijauan dan sebagainya.