Berita Foto : Eva Yuliana Kunjungi Pos Pengamanan Natal 2020 dan tahun baru 2021 Kartasura

Infopawartos.com, Sukoharjo – Anggota DPR RI Komisi 3 dari partai Nasdem, Eva Yuliana Kunjungi Pos Pengamanan Natal 2020 Kamis, 24 Desember 2020. Dalam kunjungannya tersebut Eva memberikan dukungan dan melihat kesiapan baik fasilitas maupun petugas Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Tersebut.

Di dampingi Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas dan Kapolsek Kartasura AKP Abipraya Guntur Sulatiasto, Eva Yuliana memberikan bantuan kepada petugas medis dan petugas jaga di Pos Pengamanan tersebut.

Pos Pengamanan

Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, Polres Sukoharjo mendirikan tiga Pospam dan dua Pos Pantau.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan, pendirian Pospam dan Pos Pantau ini ditempatkan di sejumlah titik strategis. Untuk Pospam didirikan di Terminal Lama Kartasura, Simpang Empat Patung Pandawa Grogol, dan Simpang Lima Sukoharjo Kota. Sementara untuk dua Pos pantau berada di Simpang Tiga Tugu Kartasura, dan Terminal Sukoharjo.

“Operasi Lilin Candi 2020 ini akan dimulai pada tanggal 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021,” katanya Senin (21/12/2020).

Sementara itu, Kanit Dikyasa Iptu liyan Prasetyo menerangkan, yang menjadi perhatian untuk arus lalulintas yakni di titik Simpang Tiga Tugu Kartasura, Underpass Makamhaji, dan Jalan Ir. Soekarno. Sedangkan di Sukoharjo Kota dan Grogol, lebih ke antisipasi keramaian saat Natal dan Tahun Baru.

“Namun dengan dibukanya flyover Purwosari, kami prediksi akan mengurangi kemacetan di underpass Makamhaji,” terangnya.

Dalam pengamanan nanti, Polres Sukoharjo akan dibantu dari personel TNI, Dinas Perhubungan, serta Satgas Covid-19.